Sedang Mengedit Blog Satu nya lagi bisa di lihat dengan Klik Project My BLogs di atas.Thanks

Minggu, 14 November 2010

MicroVolts Indonesia Revealed

Publisher baru CGI Games akan menghadirkan sebuah game 3rd Person Shooting online yang lucu namun penuh aksi, lihat detilnya hanya di sini!

MicroVolts Indonesia Revealed

Introduction

MicroVolts adalah sebuah online shooting game yang dikemas dengan tema ala Toy Story, dimana jutaan karakter mainan akan saling bertarung memperebutkan sumber daya Battery dan berjuang menjadi pemenang. Tidak ada yang tahu pasti kapan atau bagaimana perang antar mainan ini dimulai, namun rumor yang beredar menyebutkan karena munculnya empat mainan edisi terbatas yang diberi nama MicroVolts.

Naomi, Knox, Pandora, dan C.H.I.P. adalah yang pertama. Garis perang telah dipasang dan jutaan versi baru mulai bergabung. Sekarang semua mainan di dunia terlibat perang total untuk mendominasi MicroWorld.

Features

  • Bermain secara gratis
  • Kustomisasi karakter tak terbatas
  • Membutuhkan kerjasama dan strategi tim
  • Banyak sekali senjata yang dapat dipilih
  • Quick Switch Weapons + Combo
  • MENJADI PEMENANG

MicroVolts Trailer

Characters

Dalam MicroVolts kamu akan mulai dengan dua karakter - Naomi dan Knox, yang pertama adalah boneka gadis lucu seperti dalam anime dan yang kedua adalah petarung yang mirip Popeye. Kemudian kamu akan mendapatkan lagi Pandora dan C.H.I.P. Seorang boneka vampir dan sebuah robot. Siapapun karakter yang kamu gunakan tidak akan memiliki dampak perbedaan di dalam permainan.

Semakin kamu bermain, kamu akan mendapatkan MicroPoints untuk membeli berbagai peralatan dan perlengkapan yang akan membuat karaktermu tampil beda. Beberapa item akan memberikan bonus kecepatan, kekuatan, akurasi, dan lain-lain.

Gameplay

Seperti pada shooting online game pada umumnya, inti permainannya adalah membunuh musuh sebanyak mungkin dan terbunuh sedikit mungkin. Beberapa hal yang membedakan MicroVolts dengan shooting online game lain yang sudah ada di Indonesia adalah sudut pandang 3rd person dan tema mainan yang cocok dimainkan oleh siapa saja.

Variasi senjata juga menjadi daya tarik utama MicroVolts, tersedia senjata jarak dekat, rifle (machinegun), shotgun, sniper, gatling gun, bazooka, dan grenade launcher.


MicroVolts Tutorial

Game Modes

Terdapat beberapa game mode yang akan memberikan variasa permainan. Mode pertama adalah Team Deathmatch - dimana tujuannya tentu saja terus membunuh anggota tim lawan sebanyak mungkin. Kemudian ada Item Match - yaitu mode yang sedikit berbeda dari Deathmatch karena karakter yang terbunuh akan menjatuhkan item khusus yang dapat digunakan lawan atau kawan, tergantung siapa yang mengambilnya terlebih dahulu. Item-item ini sangat bervariasi dari memberikan bonus, atau ternyata bom yang dapat meledak, sampai item penyamaran untuk mengelabui musuh, mode ini dapat menimbulkan kekacauan yang sangat seru dan menyenangkan. Selain itu ada juga mode Melee Only Deathmatch dan Capture The Battery.


MicroVolts Gameplay

System Requirements


Minimum Requirements Recommended Specification
OS Windows XP / Vista / 7 Windows Vista / 7
CPU Pentium 4 2.0 GHz Pentium 4 2.6 GHz or higher
RAM 512 MB 2 GB or more
HDD 1 GB Free 2 GB Free
Graphics Card 64 mb GeForge 7600 GT or better

Indonesia Release

Publisher baru CGI Games sedang mempersiapkan MicroVolts Indonesia untuk dapat segera dimainkan setidaknya akhir tahun 2010 ini, untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi halaman Fan Page Facebook Microvolts Indonesia di http://www.facebook.com/MicroVolts.Indo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More