Sedang Mengedit Blog Satu nya lagi bisa di lihat dengan Klik Project My BLogs di atas.Thanks

Sabtu, 20 November 2010

Softnyx Launched 3 Online Games in Indonesia

Developer game online asal Korea Selatan, Softnyx sekarang hadir di Indonesia dan langsung meluncurkan 3 produknya sekaligus, yaitu Gunbound Season 2, Rakion, dan Wolf Team.

Softnyx Launched 3 Online Games in Indonesia

Introduction

Softnyx berdiri pada tanggal 4 April 2001 dengan Mr. Jinho Kim menjabat sebagai CEO saat ini. Softnyx sudah berpengalaman dalam membuat dan melayani game selama 9 tahun dan didukung oleh 156 orang karyawan, yang semuanya berkomitmen untuk memberikan game-game yang menyenangkan dan layanan yang terbaik.

Saat ini Softnyx sudah membuka kantor cabangnya di Jakarta, Indonesia. Pada tanggal 1 November 2010 sudah melayani langsung Gunbound Season 2 (yang sebelumnya Gunbound, ditangani oleh publisher lokal Bolehgame), serta dua game baru yaitu Rakion dan Wolf Team untuk pemain Indonesia.

Dalam pembukaan gamenya ini, Softnyx mengadakan "event peluncuran" untuk periode 1 November - 31 Desember 2010 dimana kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti iPad, Blackberry, Ipod Nano, T-shirt, dan uang cash.

Gunbound Season 2

Gunbound Season 2 merupakan udpate dari Gunbound World Champion. Berita bagusnya bagi pemain Gunbound lama, untuk bermain di Gunbound Season 2 pemain Gunbound World Champion dipersilahkan untuk mentransfer avatar dan cash yang dimiliki dengan mengunjungi http://gb.softnyx.co.id/Migration/Migration_ID.aspx

Gunbound Season 2 adalah salah satu game online yang bergenre turn-based shooting game dengan keunikan mobil-mobilnya untuk bertempur dengan pemain lain. Ada berbagai macam mobil dan senjata yang bisa dipilih, ditambah dengan avatar yang mempunyai kemampuan yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan pemain.

Rakion

Rakion adalah game yang bergenre online action RPG. Merupakan salah satu game terbaik yang berbasis "free to play" PvP dalam sejarah game online.

Ada 5 perbedaan kelas yang bisa dipilih, yang masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya.

Wolf Team

Wolf Team adalah game pertama yang bergenre 3D MMOFPS dan TPS di Softnyx. Di Wolf Team pemain dapat berubah bentuk menjadi manusia atau serigala. Masing-masing pilihan ada kelebihan dan kekurangan tentunya. Kelebihan manusia bisa menggunakan senjata dan melakukan serangan jarak jauh. sedangkan serigala walaupun tidak bersenjata namun serangannya sangat kuat dan mematikan.

Kemampuan antara manusia dan serigala setiap saat dibutuhkan tergantung dari strategi dan kondisi tipe permainan. Untuk kemampuan berlari cepat dalam memburu musuh pemain dapat berubah bentuk menjadi serigala, karena serigala dapat berlari di dindind dan mendatangi musuh secara tiba-tiba. Ada beberapa macam model permainan di Wolf Team seperti deathmatch, penaklukan, dan penghancuran.

T.A.R

T.A.R adalah game terbaru yang sedang dikembangkan oleh Softnyx, menggunakan Unreal Engine game ini akan mengusung genre action MMORPG yang dikatakan akan menawarkan gameplay unik dan menarik. Setidaknya pemain di Indonesia harus menunggu sampai tahun depan untuk bisa memainkan game ini.

SPIN

Softnyx di Indonesia bekerja sama dengan Supreme Interactive atau SPIN dalam hal penyediaan voucher game online. Jadi untuk mendapatkan item mall dalam Gunbound Season 2, Rakion, atau Wolf Team, kamu bisa menggunakan voucher SPIN dengan mengunjungi www.scratchme.net.

gameqq.net

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More