Sedang Mengedit Blog Satu nya lagi bisa di lihat dengan Klik Project My BLogs di atas.Thanks

Kamis, 23 Desember 2010

Introduction Granado Espada

Granado Espada adalah Game Online bertemakan Fantasy MMORPG, yang dirancang oleh IMC Games Co., Ltd. Game ini mengambil tema pada abad ke-17 di Eropa yang memiliki banyak bentuk bangunan dan pakaian yang indah. Granado Espada memiliki Fitur unik dimana pemain dapat mengendalikan 3 karakter secara bersamaan, sehingga game online ini akan memberikan nuansa yang berbeda dengan game-game lain yang ada sebelumnya. Game ini juga banyak memenangkan berbagai Award sebelumnya seperti BEST GRAPHIC GAME dan GAME OF THE YEAR di Korea.

Dunia Granado Espada terpusat pada penemuan dunia baru di Eropa ketika Abad Penjelajahan berlangsung. Dunia ini terbagi menjadi beberapa tempat yang berbeda dan tergabung dalam beberapa tema wilayah seperti Hutan Rimba, Hutan Tropis, Dataran, Rawa, Padang pasir, dan wilayah es.

Seluruh wilayah, saat ini dalam pengendalian dari kerajaan fiksi yaitu Kerajaan Vespanola, yang sedang dalam masa krisis melawan penduduk asli sejak jaman Perang Dunia Lama. Dalam wilayah itu sendiri, masalah internal muncul antara kaum Royalists, dan kaum Republican yang menginginkan kebebasan. Untuk menarik dukungan, Ratu Vespanola membuat Aturan Reconquista untuk menarik minat penduduk di luar wilayah untuk bergabung. Disini pemain memegang peranan sebagai keluarga petualang yang tertarik untuk datang, berhasrat untuk menjelajahi seluruh wilayah baru dan mengalahkan elemen elemen tertentu yang menjadi gangguan terhadap kelangsungan hidup bangsanya.

"Satu untuk Semua & Semua untuk Satu"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More